CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, November 14, 2008

Doa yang Dijawab



Aku minta kekuatan kepada Allah agar aku bisa berprestasi,
Aku malah diberi kelemahan agar aku bisa belajar taat dan rendah hati.
Aku minta kesehatan agar aku bisa melakukan perbuatan-perbuatan besar,
Aku malah diberi cacat agar aku bisa melakukan hal-hal yang lebih baik.
Aku minta kekayaan agar aku bisa bahagia,
Aku malah diberi kemiskinan, agar aku bisa bijaksana.
Aku minta kekuasaan agar aku dipuji orang,
Aku malah diberi kelemahan agar aku merasa butuh Allah
Aku minta segala hal agar aku bisa menikmati kehidupan,
Aku malah diberi kehidupan agar aku bisa menikmati segalanya.
Aku tidak minta apa-apa kecuali harapan.
Ternyata doa-doa yang tak terucap itu dijawab.
Aku diantara banyak manusia sungguh sangat diberkati.

Di akhir perang sipil, doa ini ditemukan dalam saku seorang prajurit konfiderasi

0 komentar: