CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Januari 20, 2009

BANGKIT

Tuhan tak mampu lagi aku hidup
Dalam kehampaan masa silam
Sekedar berada di suatu tempat
Yang lama telah Kau lupakan
Aku harus bangkit......
Sekali lagi
Bukan lagi untuk berkubang dalam kepedihan
Tapi untuk mengubur masa lalu
Yang sudah mati
Rasa bersalah yang semu atas kegagalan
Yang masih kutanggung hingga hari ini
Tuhan, berilah aku keberanian
Untuk mengatasinya tanpa rasa takut,
Menghadapinya tanpa kemarahan,
Dan meninggalkannya tanpa rasa malu.
Berilah aku hikmat
Untuk bangkit tanpa mengasihani diri sendiri
Percaya tanpa kompromi
Dan terus maju tanpa rasa bersalah
Bapa, beri aku pengertian
Hingga akhirnya kuperoleh
Masa depan yang layak kudapat
Berdiri teguh dalam imanku
Dan menjawab tantangan.......

0 komentar: