CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Juni 15, 2010

Sebuah Kenangan

Terkadang Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang untuk suatu misi tertentu. Jangan salah menangkap maksud-Nya ketika kita dipertemukan dengan orang “spesial” tersebut. Tidak selamanya sebuah “pertemuan khusus” akan berakhir dalam sebuah ikatan cinta. Namun, terkadang Tuhan mengirimkan seseorang untuk membawa kita masuk dalam rencana dan panggilan-Nya atau bahkan sebaliknya, kitalah yang Dia pakai sebagai alat untuk menggenapi rencana-Nya dalam hidup seseorang.

Jangan terlalu bersedih atau kecewa ketika misi-Nya sudah tergenapi dan pada akhirnya dia harus pergi. Jangan juga pernah menyesali “pertemuan” itu, tidak…tidak ada kenangan indah yang patut untuk disesali. Doakan saja dia ketika kita mulai merindukannya atau teringat saat-saat indah ketika bersamanya, karena mungkin saja saat itulah dia sedang benar-benar membutuhkan dukungan doa kita. Tetaplah hormati dia bagaimanapun keadaannya, karena dia sangat berharga dimata-Nya. Percayalah, apapun yang terjadi, itulah yang terbaik yang memang harus terjadi ;)


P.S.:
“aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu. Dan setiap kali aku berdoa untuk kamu, aku selalu berdoa dengan sukacita.”. (Filipi 1:3-4)


Solo, 16 Juni 2010

0 komentar: