CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, April 30, 2009

It's Hard and Hurt

Guys pernah ngga sih kalian ngerasain jika mimpi kalian sepertinya hampir sirna? Kalian sudah melakukan apapun juga tapi tetap saja sepertinya semua sia-sia. Doa dan air mata pun juga sepertinya sama sekali tidak berarti. Bahkan ada banyak orang disekeliling kalian yang mulai mencibir kalian, memandang rendah kalian, yang lebih parah orang yang benar-benar tau siapa kalian, apa saja yang telah kalian lakukan, juga ikut menyalahkan kalian. Seolah-olah kita sama sekali tidak berbuat apapun untuk merubah keadaan. Jujur guys, sakit.....sakit banget!

Walaupun kita tau bahwa segala sesuatu pasti akan indah pada waktuNya, walaupun kita tau bahwa Tuhan sudah menyediakan yang terbaik, rencana yang terindah, tapi tetap saja its hard and hurt.

Saat saya merasa sepertinya saya sendirian di dunia ini, saat saya merasa semua orang mulai merendahkan saya. Tetapi syukur kepada Allah Bapa yang masih memberi saya kekuatan sampai saat ini. Syukur kepada Dia yang masih memberi saya pengharapan hingga saya masih bisa bertahan di saat-saat tersulit saya. Bahkan saya masih bisa memegang mimpi saya dan terus berjuang untuk mendapatkannya. Saya percaya janjiNya adalah ya dan amin. Karena saya sering mengalaminya!

Saya berhasil diterima di SMU terbaik di kota saya padahal saya hampir selalu mendapat nilai yang buruk di SMP. Saya berhasil diterima di salah satu universitas terbesar di Indonesia dengan jurusan yang terbaik, padahal saya pernah hampir tidak naik kelas sewaktu saya SMA. Bahkan saya berhasil lulus ujian pendadaran dan komprehensif dengan sangat sempurna ketika yang lain lulus dengan revisi bahkan tidak sedikit yang harus mengulang, padahal saya pernah hanya dapat mengambil 18 sks ketika kebanyakan orang dapat mencapai 24 sks. Ini semua membuktikan bahwa kuasaNya bekerja secara luar biasa dalam hidup saya. Dan tidak sepantasnya saya meragukan Dia.

Saya tau, bahwa masa-masa ini akan berakhir. Saya sangat percaya bahwa semuanya ini pasti berakhir. Berakhir dengan indah, dahsyat dan sempurna. Walau tetap saja saya tidak dapat memungkiri, its hard and hurt!


Solo, 5 April 2009

0 komentar: