CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, November 06, 2009

KETIKA IMPIAN SIRNA

ketika impian sirna,

dan aku terbangun dari tidur panjang,

aku tidak tau apakah kenyataan akan semanis mimpi

karena aku tidak tau, aku takut untuk bangun

biarkan saja aku tidur dalam mimpiku



sampai, Kau memegang tanganku,

“Bangun!”

“ngga mau! Kenyataan mungkin akan lebih buruk dari mimpiku … aku ngga mau bangun”

“kamu salah … kenyataan yang Aku rancang untukmu jauh lebih indah daripada mimpi yang terindah …”

“bener?”

“apa Aku pernah bohong?”

“ngga sih …”

“Ayo bangun lah … ada matahari di luar sana. ada kenyataan yang indah menantimu … dan ada Aku.”

“Kalau di sana ada Kamu, aku mau bangun.”

“Ada Aku di sana.”

“bener? Janji? Ngga boong?"



Kau tersenyum,

“Ngga. Ngga boong. Ada Aku di sana. Bangun yuk …”



aku bangun …

memang tidak semudah yang aku pikirkan,

tapi aku tau ada Kau disana …

dan itu cukup


By: Grace Suryani

0 komentar: