CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, Juni 04, 2009

Sekilas Tentang Facebook

Beberapa bulan ini saya sudah kecanduan sama yang namanya facebook. Setengah hari gak buka facebook aja rasanya tangan udah gatel banget, pikiran udah melayang2 n yang ada gak bisa konsen melakukan apapun.

Parah!!

Yang lebih menyebalkan adalah kejadian pagi ini, dimana saya ngga bisa konsen doa pagi n jadi bad mood seharian cuman gara2 salah nulis comment di status saya. OMGosh! Kalo kaya gini kasusnya, benernya bener ya kalo Ulama2 itu mengharamkan Facebook. hwkwkwkwk.......

Tapi tetep aja Masih kepikiran, kepikiran, kepikiran dan kepikiran. Kepikiran gimana reaksi teman2 saya ketika membaca komentar saya tersebut. Menyebalkan or jayus abis yaa???

Saya tau ini sepele. Tapi.......gak tau ya, kepikirannn aja. Pingin rasanya mengulang waktu biar kesalahan itu gak terjadi. Huffhhh.......

Guys, benernya lewat status facebook, kita jadi tau bagaimana posisi kita dimata teman2 kita. Apakah kita dianggap sebagai orang yang spesial bagi mereka apa kita hanya seorang yang biasa2 saja bahkan cenderung ngga penting buat mereka. Komentar pada status sebenarnya menunjukkan rasa perhatian seseorang terhadap orang lain.

Saya sering membaca status teman2 yang terkadang sangat menarik namun ngga ada satupun yang kasih komentar terhadap status itu. Tapi ada status seseorang yang sebenernya ngga penting banget, justru banyak yang kasih komentar. Dan saya sangat bersyukur, saya berada pada situasi yang kedua.

Saya ngga bermaksud sombong guys, justru kadang2 komentar2 itu membuat saya bingung dan harus berpikir lama bagaimana membalasnya. Takut salah tulis, nyakitin, or jayus. Hehehehehe..............

Above all, saya sangat sangat senang dan berterimakasih kepada teman2 facebook saya, yang rajin banget kasi komentar ke status2 saya sekalipun status itu ngga penting banget. Terima kasih kalo masih selalu kasih komentar walo terkadang balesan2 saya jayus abis. Terima kasih udah selalu memberi warna dalam hidup saya, dengan lelucon2 kalian yang bisa selalu mencairkan hati saya, membuat saya merasa lebih berarti di dalam dunia ini, membuat saya merasa ngga pernah sendirian, membuat saya tetap merasa bahagia walo setumpuk masalah ada di depan saya. Sekali lagi thanks guys.........I feel so admired!




P.S.: Spesial terima kasih buat Tuhan Yesus karena sudah mengirimkan mutiara-mutiara itu mengisi ruang hati saya

0 komentar: