CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Juni 16, 2009

I'm Fallin in Love

Hahahahaaa……………tulisan ini saya buat hanya sekedar curhat. Melalui tulisan ini saya berharap saya dapat kembali ke garis normal lagi. Hohohohoo..........

Soalnya jujur guys, saya paling tersiksa kalo lagi jatuh cinta n patah hati. Yeah......jatuh cinta emang indah, sangaaattt indah, membuat hidup jadi lebih bersemangat. Rasanya setiap hari saya lalui dengan sangaaatttt indah. Setiap masalah rasanya jadi ringan banget waktu kita sedang jatuh cinta .

Tapi ketika perasaan ini muncul, ada hal lain lagi yang muncul yang –menurut saya saat ini- sangat menyebalkan, yaitu keinginan untuk punya pacar! Ini kenapa saya bilang menyiksa saya. Sebenarnya saya ngga mau nambah2 masalah saya dengan perasaan ingin punya pacar. Untuk saat ini, saya belum butuh itu. Masih banyak hal lain yang jauh lebih penting dari pada sekedar keinginan punya pacar.

Emang sih guys, saya sudah mencoba main api. Buka lagi tulisan saya “Warning Please”. Awalnya saya cuman iseng, iseng nge-gebet dia lagi. Kenapa saya bilang ‘lagi’? soalnya dulu saya pernah suka sama dia. Abis itu saya tau dia punya pacar, saya berhenti suka dia. Eh waktu ketemu di facebook, saya iseng comment2in status dia, n dia ngrespon dan gantian comment2in status saya, nah mulai saat itu perasaan saya jadi campur aduk.

Untunglah saat ini saya belum bener2 jatuh hati sama dia, tapi saya takut, takut banget saya bakalan bener2 suka sama dia. Saya takut saya bakal nangis bombay kaya dulu2 lagi. Waktu saya membiarkan diri saya terbang terlalu tinggi dibawa oleh sebuah perasaan yang bernama ’jatuh cinta’ dan pada akhirnya saya harus jatuh terjembab begitu saja saat mengetahui jika dia memang bukan untuk saya. Sakiiiittttt bangetttttt!!!!!!

Dan yang kedua, dia memang seorang yang, yah nyaris perfect. Tapi ada satu hal yang membuat saya berpikir, jangan dia lah Tuhan. Saya berharap memiliki seseorang seperti dia suatu saat nanti, tapi bukan dia. Why? Saya merasa ngga nyaman berada di dekatnya. Jujur guys, saya ini tipe orang yang ga gampang nyaman berada di deket orang. Jika kambuh ke-ngga nyaman-an saya, saya bakalan jaim abis! N saya ngga mau itu saya lakukan di depan pacar saya nanti. Saya pingin saya bener2 merasa nyaman berada di dekat pacar saya nanti. Saya bisa menjadi diri saya apa adanya tanpa harus berpikir bagaimana penilaian dia terhadap saya. ’N ini alasan kedua mengapa saya ngga mau terlalu dalam jatuh cinta dengan gebetan saya itu.


Kusumpahi kamu puteri-puteri Yerusalem,........, jangan kamu membangkitkan dan menggerakkan cinta sebelum diingininya!
(Kidung Agung 2:7)

0 komentar: