CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, Juni 07, 2009

Warning Please!!!

Haduh gawat….gawat….!!! saya udah mulai ada benih gila pujian nih!!

Sekali lagi gara-gara Facebook. Kalo emang masalahnya, saya pingin nyalon supaya bisa kelihatan lebih cantik trus banyak orang yang muji saya, “Waa… sekarang kamu cantik banget!” or saya belajar terus supaya nilai saya bagus trus pada muji saya, “Gila, ni anak pinter amat?!” gitu sih mending.

Lah ini? Dalam hal rohani gitu! Gimana ngga parah?!

Jadi ceritanya gini, gebetan saya kan juga punya fesbuk dan dia termasuk dalam friendlist saya. Selama saya mengenal dia, dia seorang yang sangat rohani, dia juga lumayan aktif di fesbuk.
Tapi saya kadang sebel aja, kq dia ga pernah ya, kasi comment di status saya?? Nah beberapa hari kemarin, saya ada ide buat nulis status yang agak rohani gitu, saya sangat berharap dia kasi comment, n jauh didalam lubuk hati saya siiyyy, pinginnya dia juga mikir, wah ternyata tingkat kerohanian ni cewe’ bagus juga yah, (hehehehe........parah gak tuh??). dan ternyata, pucuk dicinta, comment pun tiba, gebetan saya kasih comment!!!! Suerrr, seneeeeennngggg banget hati saya, bener deh, saking senengnya, sampe ga bisa tidur sampe tengah malem, hehehe......

Beberapa hari selanjutnya, tepatnya sore tadi, saya balik kepikiran buat nulis status yang berbau2 rohani gitu, dan tujuannya, bukan biar dikasih comment, tapi sekali lagi biar dia mikir kalo ternyata saya emang memiliki tingkat kerohanian yang lumayan bagus!

ANCURRRRRR!!!!

Maaaaaaappppppp Tuhan maaapppppp bangeetttttt!!!!!

Beneran loh guys, jangan ditiru loh! Ini bisa dikategorikan mendustai Roh Kudus!

Inget kasusnya Ananias & Safira kan? Yang langsung mati ditempat gara2 ngebohongin rasul2 tentang persembahan yang mereka berikan.

Nah, saya yakin gak seorangpun mau, peristiwa kaya gini terjadi dalam hidupnya, termasuk saya pastinya. So, kalo sekarang saya masih hidup, itu semua karena kemurahanNya, soalnya, dulu2 pun saya juga pernah ngelakuin hal yang mirip2 kaya gini, melakukan sesuatu hal yang rohani biar dapet pujian (hohohooo.........kalo bukan karena Tuhan itu baik banget sama saya, gak bakal deh saya masi hidup sampe sekarang).

Guys, sekali lagi, sebisa mungkin, jaga hati kalian yak, jangan sampai pikiran2 kaya gini menguasai otak kalian. Rajin ke gereja, biar dianggep rohani, aktif pelayanan biar dapet simpati gebetan, jadi tim musik gereja biar banyak yang naksir, deelel. Its really bad! Its worst!

Soalnya, ntar bukannya, kalian dianggep rohani, bukannya gebetan kalian bakal suka kalian, bukannya bakalan banyak yang naksir. BUKAN! Tapi justru kalian sendiri yang akan jatuh! Kalian justru hancur! Saya ngga main2 guys, udah banyak bukti!

Saya akui saya pun juga belum bisa sepenuhnya memiliki hati yang tulus melayani. Terkadang saya masih punya pikiran, nulis2 kaya begini biar dapet pujian dari orang, biar dianggep extraordinary woman.

Mungkin untuk beberapa orang sedikit sulit menghilangkan sifat n pikiran2 seperti ini, saya ngerti karena saya pun mengalaminya. Tapi saya juga ngerti ada Roh Kudus yang Allah utus ke dalam hati kita, yang memampukan saya dan kita semua untuk benar2 memiliki hati yang menyembah. Rendahkan diri kalian dihadapanNya sehingga kita dapat memiliki hati yang benar2 tulus melayani Dia. Karena hanya dari hati yang murni dan tulus itulah, pelayanan kita dapat berbuah. Hanya hati yang bersihlah yang mampu membuat kita dapat menjangkau jiwa-jiwa bagi Kerajaan Allah. Berikan semua yang terbaik yang ada pada kita hanya untuk kemuliaanNya. Dan percayalah, Dia akan meninggikan kita sesuai dengan kemurahan dan kebesaranNya.

Amin.


Solo, 4 juni 2009

0 komentar: