CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, Mei 06, 2009

About Boys

Hmmm….. baru tau sebuah fakta baru tentang cowok, pria, laki-laki or apalah namanya itu. Ternyata mereka2 itu sangat menderita banget ya ketika mereka ga punya pacar. Eh kalo yang satu ini benernya siy saya sudah tau lama. Yaa sering aja mengamati pria2 di kampus saya yang masih berstatus jomblo. Apalagi jika teman2 se-gank mereka udah banyak yang ”sold out”, kelihatan banget tu ’ngenes’nya.

Tapi ada satu hal lagi yang sedikit mengejutkan saya. Gini ceritanya, dulu saya sempat nge-fans banget ma kk kelas saya. He’s trully high quality jomblo. Rohani banget (banget banget dehh!!), cakep, pinter, easy going. ‘N sekarang dia udah kerja di salah satu perusahaan terbaik di negri ini, udah punya jabatan pula! Tapi yang membuat saya bingung, dia tuh sering banget ngajak2 kenalan ma cewe’2 ga jelas gitu. Yahh cuman sekedar kenalan siy, tapi penting gak sih?? Kenal2an ma cewe’ by friendster, facebook, chatting, dll. Kalo saya siy mikirnya, ngapain juga kenal2an ma orang2 ga jelas gitu, kurang kerjaan aja. Yah sedikit mending siy kalo emang murni pingin temenan, lha ini yang diajak kenalan cewe’ smua, trus cantik2 pula! Mau cari pacar lewat situ? Hmmm…….menurut saya sih aneh banget. Seorang sepinter dia, serohani dia, semapan dia, bukannya gampang dapet cewe’ di dunia nyata.

TAPI ternyata guys........beberapa hari kemarin saya sempat ngobrolin ini ma sahabat saya. ‘n saya mendapat sebuah fakta baru kalo yaa emang kayak gitu kelakuan cowo’2 yang masi jomblo. Jadi mereka berusaha mencari kenalan cewe’ sebanyak mungkin, menjalin persahabatan dengan mereka, sekedar untuk menutupi fakta bahwa mereka jomblo. Mereka berusaha menghibur diri, kalo walaupun mereka belum punya pacar, tapi kan ada banyak wanita disekeliling mereka, ada banyak yang nge-fans, ada banyak yang bisa di sms, di telfon, dll. (Eh btw kq tiba2 jadi inget status temen facebook saya tadi ya, “men wants to be admired, but women wants to be loved” hmmm……) Trus selanjutnya, setelah mereka berhasil menjalin hubungan dekat dengan cewe’2 itu, mereka akan menyeleksi cewe’ mana yang pantas untuk mendampingi mereka. Mereka2 ini, bukan tipe cowo’ yang gampang membuat komitmen, karena mereka takut salah ambil keputusan. Mereka takut jika gagal dan pada akhirnya akan membuang waktu mereka saja.

Hmmm........tapi emang gak semua cowo’ punya karakter seperti ini siy, yah...yang namanya manusia kan beda2. Tapi kita bisa ambil beberapa pelajaran dari sini:
1. bangga donk jadi cewe’, diam2 ternyata cowo2 itu sangat membutuhkan kaum hawa juga ya (wkakakakaka..........).
2. jangan terlalu ke-GR-an dulu kalo ada high quality jomblo yang mencoba pdkt ama kita, terkadang mereka hanya ingin mengenal karakter kita saja, tidak benar2 menginginkan kita. Be warn of it!
3. terus belajar untuk memperbaiki inner beauty. Semua laki-laki memang menyukai cewe’ cantik, tapi mereka lebih suka cewe’ smart dengan kepribadian menarik (apalagi cowok2 dengan tipe diatas).

Solo, 2 Mei 09

0 komentar: