CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Mei 12, 2009

Aku Kembali

Sekian lama aku pergi
Berlari kesana kemari
Hanya untuk mencari
Pribadi yang mau mengerti aku
Seseorang yang dapat mengerti jalan hidupku
Dan memberiku semangat untuk terus mengejar semua mimpiku

Terlalu sibuk aku berfikir
Kemana lagi aku harus pergi
Siapa lagi yang harus kuhampiri
Aku terus berfikir dan berfikir
Untuk mendapat apa yang aku ingini

Namun, semakin jauh ku melangkah
Semakin banyak hati yang datang dan pergi dalam kehidupanku
Semakin aku tau
Bahwa tak seorangpun dapat memahamiku

Hingga pada akhirnya,
Dalam sebuah keletihan dan kesendirian
Aku harus mengakui
Bahwa sesungguhnya, hanya Dia, pribadi yang benar-benar kubutuhkan
Yang dapat mengerti aku dengan semua jalan dan mimpiku
Pribadi yang dapat memberiku semangat dikala aku lelah dan nyaris putus asa
Pribadi yang dapat menghiburku dan membantuku untuk bangkit kembali
dikala aku terpuruk dalam sebuah kekecewaan

Kini........
Aku datang bersujud di kakiMu Bapa
Memohon ampun atas semua kekeliruanku
Dan menyerahkan seluruh hidupku
Kedalam pelukanMu.........

0 komentar: