CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, Mei 12, 2009

Yes… I’m a dreamer…

My dreams…
It’s never quiet as it seems…
Ya… Mimpi…
Inilah salah satu kekuatanku dlm bertahan hidup…
Semuanya berawal dari mimpi….
Cinta, cita, kebahagiaan, apapun itu..
Segala yg tak mungkin mjd mungkin bagiku…
Bahkan disaat seorang sahabat berkata kepadaku:
Jika kamu sudah terbangun dari mimpimu, katakan padaku…
Dan hingga saat ini aku akan selalu berkata padanya:
Aku tidak akan pernah mau terbangun dari mimpiku…
Sebab hanya dari mimpi2ku aku bisa merasakan
Hidup yg sesungguhnya…
Cinta yg sesungguhnya…
Kebahagiaan yg sesungguhnya….
Yg tidak bisa aku dapatkan saat aku terbangun…
Apakah aku salah jika aku selalu bermimpi?
Tapi… bukankah setiap manusia harus punya mimpi?
Manusia macam apakah yg tak punya mimpi?
A life without a risk is a live unlived…
Mungkin sekarang kenyamanan sudah menjadi segalanya bagi manusia…
Sehingga tak ada lagi yg mau mengambil resiko untuk mimpi2nya…
Tak ada lagi yg mau mencari keajaiban2 dan keindahan sebuah hati…
Mimpi2ku telah membuat hatiku menjadi sesuatu yg berharga untuk dikenang…
Karena didalam hidup, akan selalu ada keadaan, kenangan, dan orang2 tertentu yang pernah singgah di dalam hati dan meninggalkan jejak langkah di hati kita…
Dan kita pun tidak akan pernah sama lagi seperti kita sebelumnya…
Keep our dreams alive… and we will survive…

By: A bestfriend

0 komentar: